Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Monday 12 December 2011

Ahmadi Furniture - Kitchen Set, Furniture Minimalis, Murah, Berkualitas

Selamat datang di Ahmadi Furniture

Usaha kami bergerak dibidang pengerjaan furniture kayu, seperti kitchen set, kusen, pintu, tangga, meja, kursi, dan pengerjaan furniture lainnya yang berbahan dasar kayu. Usaha kami didukung tenaga ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam dunia pengerjaan furniture.

Beberapa contoh hasil kerja kami, kami tampilkan dihalaman website ini. Hanya beberapa saja, karena memang kami baru mulai mendokumentasikan hasil pekerjaan yang sudah kami lakukan pada saat kami akan meng-online-kan usaha kami ini.

Kami menerima pengerjaan sesuai desain yang anda miliki / yang anda inginkan, ataupun desain dari kami. Bahan-bahan yang kami gunakan kami jamin menggunakan bahan yang berkualitas, namun bisa juga mengikuti keinginan / selera anda.

Jika berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kami di 0878 8060 6634. Untuk negosiasi harga, bisa langsung hubungi kami dan bisa di negosiasikan di lokasi.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, dan semoga kita dapat bekerjasama.


Salam,

Ahmadi Furniture

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ahmadi Furniture - Kitchen Set, Furniture Minimalis, Murah, Berkualitas

0 comments:

Post a Comment