Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Friday 14 February 2020

Jasa Kitchen Set Jakarta - Bekasi Murah Berkualitas

Jasa Kitchen Set Jakarta Utara, Barat, Timur, Selatan, Pusat - Dapur merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah. Untuk fungsinya tentu semua sudah tahu dong. Dapur adalah sebuah bagian atau ruangan dalam sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat untuk memasak, mencuci piring dan atau perabotan lainnya, yang biasanya terletak dibagian paling belakang dalam sebuah rumah. Meski letaknya di bagian belakang, namun bukan berarti desain dapur pada sebuah rumah bisa diabaikan begitu saja atau dibuat secara asal.

Kitchen Set merupakan salah satu hal atau bagian yang dapat membuat desain dapur minimalis rumah anda, terlihat lebih sempurna dan indah. Selain menambah keindahan dapur anda, dengan adanya kitchen set tentu saja dapur anda akan lebih rapi dan semakin terlihat indah, karena anda dapat menempatkan berbagai macam peralatan dapur seperti piring, sendok, gelas, panci dan peralatan dapur lainnya dengan lebih rapi. Dengan begitu, anda pun akhirnya akan merasa nyaman dan betah berlama-lama ketika melakukan aktifitas di dapur, seperti memasak dan lain sebagainya.

Jasa Kitchen Set Jakarta Utara, Barat, Timur, Selatan, Pusat
Ilustrasi Kitchen Set
Kami, Ahmadi Furniture, menerima jasa pembuatan kitchen set untuk dapur rumah anda. Anda bisa menentukan desain kitchen set sesuai dengan yang anda inginkan atau menyesuaikan dengan lokasi yang ada. Kami sudah terbiasa mengerjakan desain kitchen set sederhana, kitchen set minimalis modern, dan lain sebagainya sesuai dengan permintaan pelanggan. Saat ini kami melayani jasa kitchen set Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, atau dengan kata lain seluruh wilayah DKI Jakarta.

Jasa Kitchen Set Ahmad Furniture telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam dunia furniture / tukang kayu. Sudah banyak furniture yang kami kerjakan dan tidak hanya kitchen set saja, namun furniture lainnya seperti lemari baju /pakaian, tangga kayu, dan lain-lain juga telah banyak yang kami kerjakan. Hampir seluruh wilayah DKI Jakarta pun juga bisa dibilang telah kami jajaki mulai dari perumahan, hotel, apartemen dan lain-lain.

Mungkin tidak sedikit dari anda yang menanyakan mengenai daftar portfolio proyek yang telah kami kerjakan. Namun mohon maaf jika tidak banyak gambar yang bisa anda temukan, karena sebelumnya kami jarang mendokumentasikan hasil pekerjaan yang telah kami lakukan. Namun tidak perlu khawatir, karena kami sudah terbiasa menerima pekerjaan sesuai dengan desain permintaan dari pelanggan maupun desain atas inisiatif kami yang tentunya disesuaikan dengan kondisi dan atau lokasi.

Nah bagi anda yang berminat menggunakan jasa kitchen set Ahmadi Furniture, anda dapat langsung menghubungi kami melalui nomor telepon yang ada dibagian paling atas website ini. Konsultasi mengenai harga, desain dan hal-hal lainnya dapat langsung anda tanyakan melalui nomor kontak diatas. Terimakasih atas perhatian anda dan semoga kita dapat bekerjasama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Kitchen Set Jakarta - Bekasi Murah Berkualitas

0 comments:

Post a Comment