Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Monday 16 March 2020

Gambar Keramik Motif Kayu, Batu Alam, Bata, Bunga

Gambar Keramik Motif Kayu, Batu Alam, Bata, Bunga - Saat ini, keramik merupakan salah satu bahan yang cukup banyak dipilih dan digunakan oleh orang ketika membangun sebuah rumah untuk bagian lantai, dan terkadang pada beberapa bagian dinding. Kebanyakan rumah di kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya maupun kota-kota lainnya menggunakan keramik pada lantainya. Dan bahkan kini tidak sedikit rumah-rumah di desa yang lantainya telah menggunakan keramik.

Banyak faktor yang membuat keramik menjadi pilihan kebanyakan orang. Keindahan, mudah dibersihkan, dan cukup banyaknya pilihan motif dan ukuran keramik yang tersedia merupakan beberapa contoh faktor yang mendorong orang menjadikan keramik sebagai pilihan, dan tentu masih ada lagi alasan-alasan lainnya. Harga keramik memang relatif tidak murah, namun hal tersebut sebanding dengan hasilnya. Selain lantai akan menjadi mudah dibersihkan misalnya, dengan menggunakan keramik juga akan menambah keindahan rumah anda utamanya pada bagian lantai.

Keramik Motif Kayu, Batu Alam, Batu Bata, Bunga

Seperti telah disebutkan diatas bahwa salah satu alasan banyak orang yang memilih keramik adalah karena tersedia cukup banyak motif dan ukuran keramik, sehingga dapat memudahkan dan memenuhi selera sang pemilik rumah. Dengan demikian anda bisa memadu padankan warna maupun motif keramik agar sesuai atau pas dengan warna dinding rumah anda.

Keramik Motif kayu

Salah satu motif yang cukup banyak disukai dan digunakan oleh orang adalah keramik motif kayu. Pada umumnya keramik dengan motif kayu lebih banyak digunakan pada bagian lantai rumah, meski tidak sedikit juga yang menggunakannya pada bagian dinding. Dengan menggunakan keramik motif kayu tersebut, maka akan bisa menimbulkan kesan alami pada ruangan rumah dan tentu yang tak kalah penting adalah tetap menampilkan keindahan. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh gambar keramik motif kayu yang tersedia di pasaran.
Keramik Lantai Motif Kayu
Keramik Lantai Motif Kayu
Keramik Motif Kayu
Keramik Motif Kayu
Dapat anda lihat diatas bahwa sekilas gambar keramik motif kayu diatas terlihat seperti kayu asli. Bagi anda yang menginginkan suasana alam pada rumah anda, keramik dengan motif kayu tentu wajib digunakan pada bagian lantai maupun dinding rumah anda.

Keramik Motif Batu Alam

Keramik dengan motif batu alam biasanya lebih banyak digunakan pada bagian dinding rumah, atau pada bagian lantai namun bukan pada ruang tamu atau ruang-ruang utama sebuah rumah, melainkan lebih banyak digunakan pada bagian teras atau taman. Selain itu keramik dengan motif batu alam bisa juga digunakan pada dinding maupun lantai kamar mandi, karena biasanya memiliki tekstur yang kasar sehingga tidak licin dan cocok untuk lantai kamar mandi anda. Berikut dapat anda lihat beberapa contoh gambar keramik dengan motif batu alam.
Keramik Motif Batu Alam
Keramik Motif Batu Alam
Keramik Dinding Motif Batu Alam
Keramik Motif Batu Alam
Keramik Lantai Motif Batu Alam
Keramik Motif Batu Alam
Keramik Motif Batu Alam Murah
Keramik Motif Batu Alam
Dapat anda lihat diatas bahwa rata-rata untuk keramik dengan motif batu alam memiliki permukaan yang tidak rata, dan seringkali kita temukan keramik dengan motif diatas digunakan pada bagian dinding depan rumah dan tak jarang juga kita temukan keramik dengan motif diatas yang digunakan sebagai pijakan di bagian taman rumah agar ketika menuju ke taman kita tidak menginjak rumput yang dapat merusak bahkan mengakibatkan rumput atau tanaman yang ada menjadi mati.

Keramik Motif Batu Bata

Untuk keramik dengan motif batu bata, tentu akan lebih cocok jika digunakan untuk bagian dinding meski tetap bisa juga digunakan pada lantai. Dan jika rumah anda memiliki 2 lantai, keramik motif batu bata rasanya akan cukup unik juga jika dan pasang pada pijakan tangga rumah anda. Untuk saat ini kami belum memiliki contoh gambar keramik dengan motif batu bata, namun anda bisa coba datang langsung ke toko-toko keramik untuk melihat langsung bentuk dan motif keramik batu bata yang ada.

Keramik Motif Bunga

Keramik dengan motif bunga kebanyakan digunakan pada dinding dapur dan juga dinding kamar mandi. Meski begitu, tidak jarang juga yang menggunakan keramik dengan motif bunga pada bagian lantai rumah. Hal tersebut tentu saja sah-sah saja karena memang selera setiap orang berbeda-beda. Yang terpenting adalah aspek keindahan dan kenyamanan tetap dapat terpenuhi dengan menggunakan keramik motif bunga maupun motif yang lainnya. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh gambar keramik motif bunga.
Keramik Motif Bunga
Keramik Motif Bunga
Keramik Motif Bunga
Keramik Motif Bunga

Nah demikian tadi beberapa contoh gambar motif keramik yang saat ini tersedia di pasaran. Tentu saja masih banyak lagi motif-motif lainnya yang belum disebutkan diatas yang bisa anda temukan di toko-toko keramik. Untuk itu, anda bisa datang langsung ke toko keramik agar bisa memilih motif keramik yang benar-benar cocok dan sesuai dengan keinginan anda. Dengan datang langsung, anda juga bisa menyentuh langsung permukaan keramik yang ada, jadi anda bisa benar-benar yakin dan cocok dengan pilihan anda.

Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang saat ini sedang mencari pilihan keramik untuk rumah anda. Seperti biasa, sudi kiranya anda membatu kami menyebarkan informasi diatas ke teman-teman anda yang lain melalui tombol berbagi ke sosial media yang ada dibawah tulisan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Keramik Motif Kayu, Batu Alam, Bata, Bunga

0 comments:

Post a Comment