Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Monday 27 July 2020

Jasa Tukang Kayu Furniture Harian & Borongan Jakarta

Jasa Tukang Kayu Furniture Harian & Borongan Jakarta - Memiliki sebuah perabotan atau furniture kayu yang sesuai dengan keinginan tentu akan menambah kepuasan tersendiri bagi seseorang. Seperti misal ketika seseorang ingin membuat lemari dapur atau lemari pakaian, selain memperhatikan fungsi atau kegunaan dari lemari tersebut, aspek keindahan tentu juga dipertimbangkan karena secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya lemari, maka akan menambah keindahan tata ruang pada rumah anda.

Jasa Tukang Kayu
Banyak sekali jenis-jenis lemari atau furniture yang dijual di toko-toko mebel atau toko furniture, namun terkadang lemari yang sudah jadi dan bisa langsung digunakan tersebut ukurannya kurang pas, misalkan kurang lebar atau malah terlalu lebar sehingga tidak muat dimasukkan misalkan ke kamar. Maka dari itu, solusi terbaik adalah dengan memesan lemari atau furniture ke tukang kayu, agar ukuran dan desainnya dapat disesuaikan dengan keinginan anda dan juga menyesuaikan dengan ruang yang tersedia.

Dan kami, Ahmadi Furniture Online menyediakan jasa tukang kayu furniture harian dan borongan, dimana kami melayani jasa pembuatan furniture dari bahan kayu seperti lemari pakaian, lemari dapur atau kitchen set, tangga kayu, dan furniture lainnya yang terbuat dari kayu. Dan jika saat ini anda sedang membutuhkan jasa tukang kayu furniture murah, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor telp yang tertera diatas. Kami mengutamakan kepuasaan pelanggan dan selalu berusaha memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan keinginan pelanggan.

Selain pembuatan furniture baru, kami juga menerima pekerjaan untuk servis furniture anda yang lama, yang mungkin saat ini sudah kurang bagus dilihat, seperti mungkin bagian pintu lemari yang sudah rusak, pegangan tangga yang tidak lagi kokoh karena dimakan rayap, dan permasalahan lainnya. Saat ini kami melayani jasa tukang kayu furniture Jakarta dan sekitarnya, dan anda bisa langsung menghubungi kami untuk konsultasi atau pemesanan jasa kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Tukang Kayu Furniture Harian & Borongan Jakarta

3 comments:

  1. Keberadaan jasa tukang memang sangat dibutuhkan dalam desain interior rumah agar perabot interior bisa pas dengan ukuran ruang dan interior bisa tampil lebih cantik dan elegan.

    ReplyDelete
  2. Anonymous26/9/22 10:28

    Hallo...apakah menerima bongkar pasang kabinet atas kitchen set?

    ReplyDelete