Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Friday 14 February 2020

Gambar Desain Lemari Bawah Tangga Terbaru

Desain Lemari Bawah Tangga - Dalam sebuah desain rumah tingkat, tentu saja akan terdapat tangga yang digunakan untuk naik menuju ke lantai atas juga sebaliknya. Biasanya, akan terdapat sedikit ruang dibawah tangga yang tidak terlalu luas namun masih bisa dimanfaatkan untuk menaruh barang-barang, dijadikan gudang, tempat menyimpan sandal dan sepatu, ataupun keperluan lainnya. Agar lebih menarik dan terlihat rapi, ruang dibawah tangga tersebut bisa dibuat menjadi lemari bawah tangga atau minimal dibuatkan pintu penutup.
Dengan pintu penutup, tentu akan membuat rumah terlihat lebih rapi khususnya pada bagian bawah tangga tersebut, selain itu barang-barang yang tersimpan didalamnya juga tidak langsung terlihat dari luar. Untuk membuat pintu penutup serta lemari bawah tangga sendiri kita bisa menggunakan bahan tripleks / multipleks yang dilapisi dengan HPL, karena seperti kita ketahui tersedia cukup banyak pilihan warna dan motif HPL yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan anda.

Mengenai fungsi lemari dibawah tangga sendiri tentu saja bisa disesuaikan dengan kebutuhan, entah dijadikan sebagai gudang, rak buku, tempat menyimpan sepatu dan sendal, tempat menyimpan peralatan kerja dan lain sebagainya. Berikut ini kami sertakan beberapa contoh gambar desain lemari bawah tangga dengan berbagai model dan warna yang mungkin bisa menginspirasi anda. (Klik pada masing-masing gambar untuk memperbesar tampilan)

Desain Lemari Bawah Tangga
Desain Lemari Bawah Tangga
Desain Lemari Bawah Tangga 1
Desain Lemari Bawah Tangga 1
Desain Lemari Bawah Tangga 2
Desain Lemari Bawah Tangga 2
Desain Lemari Bawah Tangga 3
Desain Lemari Bawah Tangga 3
Desain Lemari Bawah Tangga 4
Desain Lemari Bawah Tangga 4
Desain Lemari Bawah Tangga 5
Desain Lemari Bawah Tangga 5
Desain Lemari Bawah Tangga 6
Desain Lemari Bawah Tangga 6
Desain Lemari Bawah Tangga 7
Desain Lemari Bawah Tangga 7
Desain Lemari Bawah Tangga 8
Desain Lemari Bawah Tangga 8
Desain Lemari Bawah Tangga 9
Desain Lemari Bawah Tangga 9

Seperti dapat dilihat pada gambar-gambar diatas, bagian tangga terlihat lebih rapi dan menarik bukan dengan adanya lemari dan pintu penutup pada bagian ruang kosong dibawahnya? Jika anda memerlukan jasa tukang kayu untuk membuat lemari bawah tangga atau mungkin sekedar pintu penutup, anda bisa menggunakan jasa kami yang sudah berpengalaman dalam pembuatan berbagai macam furniture berbahan dasar kayu, seperti lemari pakaian, lemari dapur, dan lain sebagainya termasuk pembuatan lemari bawah tangga.

Anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon yang tertera pada bagian atas atau pada bagian sidebar sebelah kanan situs ini baik melalui telepon ataupun melalui pesan Whatsapp, kami usahakan secepatnya untuk dapat merespon pesan dari anda. Oh ya, gambar-gambar lemari bawah tangga yang kami sertakan diatas hanya sebagai contoh saja yang kami dapatkan melalui mesin pencarian Google, namun jika anda ingin membuat desain seperti salah satu contoh gambar diatas, kami siap untuk membantu mewujudkannya untuk rumah anda.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua terutama yang sedang mencari ide atau inspirasi desain lemari dibawah tangga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Desain Lemari Bawah Tangga Terbaru

0 comments:

Post a Comment