Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Monday 16 March 2020

Macam / Jenis Lemari: Pakaian, Dapur, Sepatu, Buku, Dll.

Macam / Jenis Lemari: Pakaian, Dapur, Sepatu, Buku, Dll. - Anda semua tentu sudah tidak asing lagi dengan lemari atau almari. Produk furniture atau mebel yang biasanya berukuran cukup besar, dan dapat digunakan untuk menyimpan beraneka macam barang seperti pakaian, sepatu, dan barang-barang lainnya. Selain fungsi tersebut tidak jarang kita lihat lemari digunakan sebagai pembatas ruangan dalam sebuah rumah. Lemari juga dapat dijadikan sebagai alat untuk memperindah tampilan ruang pada rumah anda seperti misal pada ruang tamu atau pada kamar anda.

Umumnya, lemari atau almari dibuat menggunakan bahan baku dari kayu. Namun seiring perkembangan, saat ini lemari sudah banyak yang dibuat dengan bahan selain kayu, seperti misal lemari pakaian plastik, dan juga lemari dengan bahan lainnya. Dan dibawah ini dapat anda simak informasi mengenai beberapa jenis atau macam-macam lemari.

Macam-macam jenis Lemari

1. Lemari Pakaian Kayu dan Plastik

Sesuai dengan namanya, tentu saja fungsi utama dari lemari pakaian adalah untuk menyimpan pakaian seperti baju, celanda dan pakaian lainnya. Ukuran lemari pakaian biasanya relatif cukup besar, karena memang rata-rata setiap orang memiliki pakaian yang cukup banyak. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh gambar lemari pakaian kayu dan lemari pakaian plastik.
Lemari Pakaian Kayu

Lemari Pakaian Plastik

2. Lemari Sepatu

Lagi-lagi dari namanya tentu sudah bisa ditebak bahwa lemari sepatu ditujukan untuk menyimpan sepatu atau sandal. Biasanya bentuk dan ukurannya tidak sebesar seperti lemari pakaian. Desainnya pun juga biasanya lebih sederhana dibanding dengan lemari pakaian, meski tidak sedikit juga yang membuat desain lemari sepatu yang cukup kompleks agar terlihat menarik dan elegan. Dan dibawah ini adalah salah satu contoh gambar lemari sepatu.
Lemari Rak Sepatu

3. Lemari Buku

Sama seperti dengan lemari sepatu, biasanya desain lemari atau rak buku cukup sederhana dan simpel. Bahkan mungkin boleh dibilang lebih simpel lagi dari lemari sepatu. Namun tentunya hal tersebut kembali ke penggunaanya, seperti misal lemari buku untuk perpustakaan atau toko buku, tentu saja desainnya berbeda dengan lemari buku untuk penggunaan dirumah. Karena tentunya jumlah bukunya pun akan berbeda. Dan dibawah ini adalah contoh gambar lemari buku simple minimalis.
Lemari Rak Buku Minimalis

4. Lemari TV

Lemari ini biasanya diletakkan diruang utama atau ruang tamu dalam sebuah rumah, meski ada juga lemari tv yang didesain untuk tempat lain seperti misal dikamar. Desain lemari tv cukup beraneka ragam mulai dari yang simpel sampai dengan yang cukup rumit. Karena umumnya diletakkan diruang tamu atau ruang utama, maka desain lemari tv yang bagus dan elegan sangat dibutuhkan. Dan dibawah ini salah satu contoh gambar desain lemari TV.
Lemari TV

5. Lemari Dapur (Kitchen Set)

Dengan adanya lemari pada dapur anda, tentu saja akan membuat dapur anda menjadi lebih rapi karena barang-barang atau alat dapur anda dapat tersimpan dengan lebih baik. Selain lebih rapi, dengan begitu dapur anda pun akan terlihat lebih indah dan menarik dengan adanya kitchen set. Biasanya lemari dapur dibuat menggantung, contohnya seperti pada gambar dibawah ini.
Lemari Dapur Kitchen Set

Dan bagi anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan kitchen set atau lemari dan furniture lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang tertera dibagian paling atas situs ini.

Masih ada macam-macam jenis lemari lainnya, namun setidaknya kelima jenis lemari diatas adalah yang paling sering atau umum kita jumpai. Dan sekian informasi untuk kali ini, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi seputar furniture lemari atau almari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macam / Jenis Lemari: Pakaian, Dapur, Sepatu, Buku, Dll.

0 comments:

Post a Comment