Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Saturday 17 October 2015

Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah

Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah - Memiliki sebuah rumah tentu menjadi idaman bagi setiap orang, dan sebuah desain rumah yang elegan tentu menjadi pilihan bagi sebagian orang dalam membangun rumah idamannya. Namun tentu saja tidak semua orang bisa memiliki sebuah rumah yang mewah karena seperti kita ketahui bersama bahwa biaya untuk membeli atau membangun sebuah rumah mewah relatif tidak murah. Biaya yang besar sudah barang tentu harus dikeluarkan untuk bisa membeli ataupun membangun sebuah rumah mewah.

Namun, bukan berarti harus berkecil hati ketika belum bisa memiliki sebuah rumah yang mewah, karena pada dasarnya sebuah rumah sederhana juga sudah cukup untuk dimiliki, terlebih lagi bagi yang masih single ataupun yang sudah menikah namun masih hidup berdua saja bersama pasangan. Hal yang paling penting adalah dengan memiliki sebuah rumah sendiri, salah satu kebutuhan pokok kita sudah terpenuhi. Kita bisa istirahat, menerima tamu, dan melakukan hal-hal lainnya.

Rumah Sederhana Tapi Mewah

Rumah sederhana juga bisa terlihat dan terasa mewah ketika kita bisa mendesain setiap bagian-bagian rumah dan juga mengkombinasikan warna cat dinding rumah, keramik lantai, dan aspek-aspek lainnya. Tentu saja diperlukan kemampuan yang cukup baik dalam bidang interior desain maupun eksterior desain untuk mewujudkan sebuah rumah sederhana tapi mewah. Dan anda bisa menghubungi jasa desain rumah untuk melakukan hal tersebut jika anda tidak bisa atau tidak sempat mendesainnya sendiri.

Anda bisa konsultasikan bentuk seperti apa rumah yang ingin anda bangun, baik interior maupun eksteriornya. Akan lebih baik tentunya jika anda menggunakan jasa desain rumah yang sudah berpengalaman dan memiliki portfolio yang cukup. Selain karena kemungkinan besar desain yang anda inginkan bisa diwujudkan oleh pihak jasa tersebut, anda juga bisa melihat beberapa contoh rumah sederhan tapi mewah yang pernah dikerjakan oleh mereka. Dan kali ini kami juga akan melampirkan beberapa contoh gambar rumah sederhan tapi mewah, yang mungkin saja bisa mengispirasi anda, langsung saja silakan anda simak beberapa gambar dibawah ini.
Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah
Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah
Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah
Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah
Rumah Sederhana Tapi Mewah
Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah
Furniture Rumah Sederhana Tapi Mewah
Rumah Sederhana Tapi Mewah

Dari beberapa gambar diatas, dapat kita lihat bahwa perpaduan bentuk desain rumah dan juga kombinasi warna cat dinding rumah bisa menghasilkan tampilan yang cukup mewah. Anda bisa meniru atau memodifikasi desain rumah diatas dan menerapkannya pada rumah yang akan anda bangun. Luas lahan yang tersedia tentu juga harus diperhitungkan agar desain rumah yang anda buat bisa maksimal, dan tentunya membuat rumah sederhana anda tetap terlihat dan terasa mewah, yang tentunya akan membuat anda maupun orang lain yang melihat menjadi betah bermain di rumah anda.

Furniture Rumah Sederhana Tapi Mewah

Tidak hanya bagian luar saja atau eksterior yang mesti diperhatikan dalam membangun rumah sederhana agar terlihat mewah, namun bagian dalam atau interiornya pun wajib kita beri perhatian lebih. Tentu anda tidak ingin bukan, memliki sebuah rumah yang terlihat sangat indah dan mewah dari bagian luar namun di bagian dalamnya tampak biasa-biasa saja. Untuk itulah anda juga wajib memperhatikan desain interior rumah anda, agar rumah anda benar-benar maksimal.
Furniture Rumah Sederhana Tapi Mewah
Furniture Rumah Sederhana Tapi Mewah
Selain perpaduan warna cat dinding ataupun keramik, pada bagian interior sebuah rumah biasanya terdapat furniture seperti meja, lemari dan lain sebagainya, yang selain digunakan sebagai tempat menyimpan atau meletakkan barang namun juga berfungsi mempercantik tampilan rumah anda. Dan agar lebih maksimal, baik dalam hal ukuran maupun fungsi, anda bisa membuat sendiri lemari pajangan maupun lemari pakaian ataupun lemari dapur/kitchen set untuk rumah anda.

Dan jika anda membutuhkan jasa tukang furniture kayu yang berpengalaman dalam mengerjakan pekerjaan pembuatan lemari pakaian, lemari dapur / kitchen set, lemari buku, lemari pajangan, dan berbagai furniture lainnya yang terbuat dari kayu, anda bisa menggunakan jasa Ahmadi Furniture. Langsung saja hubungi kami di nomor: 0878 8060 6634 utuk berkonsultasi mengenai biaya maupun desain furniture yang ingin anda buat. Anda juga bisa membuat desain sendiri kemudian kami yang mengerjakan desain tersebut.


Demikian informasi mengenai beberapa gambar rumah sederhana tapi mewah yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang saat ini sedang mencari informasi atau referensi gambar rumah yang sederhana namun tetap terlihat mewah. Jika informasi diatas bermanfaat, maka sudi kiranya anda membantu kami dalam menyebarkan informasi ini, agar semakin banyak yang mengetahui informasi diatas dan juga bagi yang sedang membutuhkan jasa tukang kayu, dapat langsung menggunakan jasa kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Rumah Sederhana Tapi Mewah

0 comments:

Post a Comment