Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Friday 14 February 2020

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru

Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru - Bagi orang yang tinggal di kota-kota besar seperti di ibukota Jakarta misalnya, semakin hari mungkin akan semakin merasa kian terbatasnya ruang terbuka hijau yang tersedia. Tempat atau lokasi yang sebelumnya merupakan taman yang bisa dimanfaatkan untuk berekreasi, joging ataupun bersantai bersama keluarga dan atau teman-teman kini sudah banyak yang berubah ditanami dengan gedung-gedung bertingkat atau dijadikan komplek perumahan serta pertokoan.

Salah satu akibatnya tentu saja membuat orang-orang yang tinggal di daerah tersebut menjadi cukup sulit untuk menemukan ruang terbuka hijau atau taman untuk sekedar bersantai melepas lelah maupun untuk melakukan aktifitas lainnya. Kalaupun ada, mungkin jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal yang akhirnya membuat malas untuk menuju ke taman atau tempat tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, maka tidak sedikit orang yang memanfaatkan bagian belakang rumahnya untuk dijadikan sebuah taman.

Keterbatasan sisa lahan yang dimiliki bukan menjadi sebuah penghalang, karena anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya untuk membuat desain taman belakang rumah minimalis lahan sempit. Terlebih jika sisa lahan yang bisa dimanfaatkan masih cukup luas, maka tentu saja akan membuat desain taman belakang rumah anda bisa lebih dimaksimalkan seperti misal dengan ditambah kolam ikan dengan air mancur, ditambah dengan gazebo dan lain sebagainya. Berikut ini kami sertakan beberapa contoh gambar desain taman belakang rumah yang kami kumpulkan dari berbagai sumber melalui mesin pencari Google.

Desain Taman Belakang Rumah
Desain Taman Belakang Rumah

Desain Taman Belakang Rumah 1
Desain Taman Belakang Rumah 1

Desain Taman Belakang Rumah 2
Desain Taman Belakang Rumah 2

Desain Taman Belakang Rumah 3
Desain Taman Belakang Rumah 3

Desain Taman Belakang Rumah 4
Desain Taman Belakang Rumah 4

Desain Taman Belakang Rumah 5
Desain Taman Belakang Rumah 5

Desain Taman Belakang Rumah 6
Desain Taman Belakang Rumah 6

Desain Taman Belakang Rumah 7
Desain Taman Belakang Rumah 7

Desain Taman Belakang Rumah 8
Desain Taman Belakang Rumah 8

Desain Taman Belakang Rumah 9
Desain Taman Belakang Rumah 9

Dengan memiliki sebuah taman belakang rumah sendiri, maka kita bisa lebih mudah ketika ingin merasakan atau mendapatkan suasana yang sejuk dan segar kapan saja kita mau. Taman belakang rumah juga dapat kita manfaatkan untuk bersantai bersama keluarga ataupun ketika ada teman atau tetangga yang sedang berkunjung ke rumah. Nah bagaimana, sudah dapat ide seperti apa desain taman belakang rumah yang anda inginkan?

Demikian tadi informasi singkat mengenai desain taman belakang rumah minimalis modern beserta beberapa gambar desain taman yang semoga bisa memberikan anda ide atau inspirasi yang bisa diterapkan pada desain taman rumah anda. Tentu saja masih banyak desain-desain taman belakang rumah lainnya yang bisa anda temukan, namun semoga dari beberapa gambar yang kami sertakan diatas, salah satunya bisa memberikan anda ide atau inspirasi.

Sebagai penutup, jika anda membutuhkan jasa tukang kayu untuk pembuatan furniture seperti lemari kayu, lemari dapur atau kitchen set, partisi ruangan, kanopi kayu serta furniture lainnya yang berbahan dasar kayu, anda bisa menghubungi kami melalui nomor telepon yang tertera dibagian atas situs ini, bisa melalui panggilan telepon ataupun melalui pesan WhatsApp ke nomor tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Desain Taman Belakang Rumah Minimalis Modern Terbaru

0 comments:

Post a Comment