Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Friday 14 February 2020

Desain Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis

Desain Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis - Salah satu bagian rumah yang biasanya mendapatkan perhatian lebih dalam sebuah desain interior adalah ruang tamu. Setiap pemilik rumah tentu saja ingin membuat ruang tamu pada rumahnya seindah dan senyaman mungkin agar ketika ada sanak famili maupun teman-teman atau kolega yang datang berkunjung ke rumah bisa merasa betah dan nyaman. Ruan tamu biasanya terletak di bagian depan setelah pintu masuk rumah, dan ruangan tersebut mungkin menjadi tempat yang paling banyak dilihat oleh orang lain, sehingga wajar jika pemilik rumah tentu ingin memiliki ruan tamu yang rapi, menarik dan tentu saja nyaman.

Perpaduan warna cat dinding dengan keramik lantai untuk ruang tamu biasanya menggunakan warna-warna yang cerah agar nuansa ruangan menjadi lebih cerah. Namun tentu saja hal tersebut kembali kepada selera masing-masing, karena tidak sedikit tentunya orang yang lebih menyukai warna-warna yang lebih gelap termasuk untuk bagian ruang tamu. Akan tetapi memang pada umumnya, warna cerah akan lebih banyak kita jumpai pada ruang tamu sebuah rumah.

Lemari Hias / Pajangan Ruang Tamu Minimalis

Tidak hanya bagian dinding dan juga lantai, untuk mempercantik dan memperindah nuansa ruang tamu biasanya pemilik rumah akan melengkapinya dengan menempatkan berbagai hiasan seperti lukisan atau foto keluarga, bunga, dan lain sebagainya. Lemari hias / pajangan ruang tamu juga menjadi pilihan untuk memperindah desain ruang tamu anda, selain itu juga bisa digunakan sebagai tempat meletakkan barang-barang hiasan ataupun barang-barang lainnya.

Tak jarang lemari hias pada ruang tamu dijadikan juga sebagai pembatas antara ruang tamu dengan ruangan lainnya seperti misal dengan ruang makan. Dan berikut dapat anda lihat beberapa contoh gambar desain lemari hias ruang tamu minimalis yang mungkin bisa memberi inspirasi untuk anda dalam mendesain lemari hias ruang tamu adna sendiri.
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis
Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis

Diatas adalah beberapa contoh gambar lemari hias ruang tamu minimalis yang bisa anda jadikan contoh untuk mendesain lemari ruang tamu anda. Tentu saja masih banyak model lemari hias ruang tamu lainnya, namun pada kesempatan kali ini kami lampirkan 3 contoh diatas saja. Anda biisa menggunakan mesin pencarian google.com untuk menemukan lebih banyak lagi gambar-gambar lemari hias ruang tamu yang bisa anda jadikan contoh atau inspirasi.

Dan bagi anda yang sedang membutuhkan jasa tukang kayu untuk pembuatan lemari hias ruang tamu rumah anda, kami siap membantu anda untuk mewujudkan lemari hias yang indah dan menarik juga dengan fungsi yang maksimal untuk ruang tamu anda. Langsung saja hubungi kami di nomor: 0878 8060 6634 untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Kami akan memberikan harga yang terbaik bagi anda namun tetap menghasilkan lemari yang berkualitas baik untuk desain dan tampilan maupun fungsionalistasnya.

Keunggulan menggunakan jasa tukang kayu kami selain mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau, juga bisa menghasilkan desain lemari yang pas menyesuaikan dengan ruang tamu anda, baik untuk ukuran maupun perpaduan warna yang diinginkan. Anda bisa mengirimkan contoh desain gambar lemari yang anda inginkan, dan kami siap untuk mengerjakannya. Selain lemari hias ruang tamu, kami juga bisa mengerjakan pembuatan furniture lainnya seperti lemari pakaian, lemari dapur / kitchen set, rak buku, lemari tv dan furniture lainnya berbahan dasar kayu.

Demikian informasi mengenai desain lemari hias ruang tamu minimalis yang dapat kami bagikan untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua terutama bagi yang sedang mencari informasi / referensi mengenai lemari hias ruang tamu. Dan sekali lagi, jika anda sedang membutuhkan jasa tukang kayu untuk pembuatan lemari atau furniture kayu lainnya jangan sungkan untuk menghubungi kami guna informasi ataupun konsultasi mengenai desain, biaya, bahan dan lain sebagainya di nomor: 0878 8060 6634.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Lemari Hias Ruang Tamu Minimalis

0 comments:

Post a Comment