Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Friday 14 February 2020

Gambar Model Tangga Kayu Rumah Minimalis

Gambar Model Tangga Kayu Rumah Minimalis - Dalam sebuah desain rumah minimalis 2 lantai maupun rumah mewah 2 lantai atau lebih, tentu saja dibutuhkan tangga yang digunakan untuk naik menuju ke lantai atas. Tentu akan sangat aneh dan menyulitkan jika sebuah rumah yang memiliki 2 lantai atau lebih namun tidak ada tanggal di dalamnya, dan tentu akan terasa sangat berlebihan juga apabila dalam sebuah rumah dilengkapi dengan sebuah lift layaknya di sebuah mall atau apartemen untuk menggantikan fungsi tangga.

Tangga yang terbuat dari kayu maupun dari besi atau cor memang yang lebih cocok untuk sebuah rumah, seperti yang lazim kita lihat pada rumah-rumah dengan 2 lantai atau lebih. Dan sama halnya dengan bagian rumah yang lain, selain memperhatikan fungsi utama dari tangga itu sendiri, desain model tangga juga mesti kita perhatikan agar memberikan fungsi maupun tampilan yang maksimal dalam mempercantik desain iterior rumah minimalis anda.

Model Tangga Kayu Rumah Minimalis

Seperti telah disinggung di atas, kita mesti memperhatikan dan memperhitungkan bentuk atau model desain tangga untuk rumah yang kita bangun. Jangan sampai karena mengutamakan fungsionalitasnya desain tangga menjadi terabaikan dan terkesan asal jadi dan asal bisa digunakan untuk naik ke lantai atas, begitu juga sebaliknya, jangan karena hanya ingin mendapatkan tampilan yang indah, kita memaksakan dalam membuat tangga tersebut namun mengabaikan fungsi utama dari tangga itu sendiri, sehingga bukan tidak mungkin bisa membuat safety atau keamanan tangga tersebut berkurang.

Contohnya bisa saja kemiringan tangga yang kurang nyaman dan berbahaya, kemudian tinggi tangga yang terlalu berlebihan ataupun malah mungkin lebar pijakan tangga kurang maksimal dan lain sebagainya. Pastikan bahwa desain model tangga yang akan kita buat nantinya aman ketika digunakan dan juga tetap memiliki tampilan yang indah dan menarik sehingga melengkapi keindahan desain interior rumah itu sendiri. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh gambar model tangga kayu rumah minimalis, yang mungkin bisa memberi anda inspirasi untuk diterapkan di rumah anda.
Gambar Model Tangga Kayu Rumah Minimalis
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis Terbaru
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis
Model Tangga Kayu Rumah Minimalis Murah
Bagaimana? Beberapa contoh gambar model tangga kayu rumah minimalis diatas unik dan menarik bukan? Nah, jika memungkinkan, anda juga bisa mengaplikasikan salah satu contoh model tangga diatas pada rumah anda.

Model Rak Lemari di Bawah Tangga

Biasanya pada sebuah tangga di bagian bawahnya akan menyisakan sebuah ruangan yang cukup sempit. Untuk memaksimalkan ruang tersebut agar menambah keindahan tangga dan juga ruangan anda, maka bisa dibuatkan lemari dibawah tangga tersebut atau sekedar dibuatkan sebuah pintu penutup. Selain bisa untuk menyimpan barang-barang, maka tampilan tangga maupun ruang dibawah tangga tersebut tentu akan terlihat lebih rapi dan menarik.
Model Rak Lemari di Bawah Tangga
Model Rak Lemari di Bawah Tangga
Model Rak Lemari di Bawah Tangga
Model Rak Lemari di Bawah Tangga
Gambar diatas adalah contoh ruangan yang dimaksudkan. Terlihat tangga menjadi lebih indah dan rapi dengan adanya lemari atau pintu yang menutupi bagian bawah tangga tersebut. Perpaduan warna kayu yang digunakan untuk tangga dan juga lemari dengan warna dinding sekitarnya tentu juga harus diperhatikan. Jika warna dinding dan kayu pada tangga kurang pas, bukan tidak mungkin tentunya akan mengurangi keindahan interior rumah anda tersebut.

Jasa Pembuatan Tangga Kayu Minimalis

Jika saat ini anda sedang mencari jasa tukang kayu untuk mewujudkan desain tangga yang sudah anda buat atau yang anda inginkan, maka anda bisa menggunakan jasa tukang kayu Ahmadi Furniture yang telah memiliki pengalaman dalam bidang pembuatan tangga, mulai dari pijakan tangga, pegangan tangga, maupun pembuatan lemari / pintu untuk ruangan dibawah tangga. Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor: 0878 8060 6634 untuk informasi maupun berkonsulutasi mengenai pembuatan tangga kayu ataupun furniture lainnya.

Anda bisa membuat desain sendiri untuk kemudian menggunakan jasa kami untuk pengerjaannya, ataupun kami akan membuat desain tangga dan juga lemari dibawah tangga menyesuaikan dengan lokasi atau area yang tersedia. Dan selain pembuatan tangga, kami juga menerima pembuatan furniture lainnya yang terbuat dari kayu, seperti lemari pakaian, lemari dapur / kitchen set, rak buku, rak sepatu, meja kursi kantor, dan lain sebagainya.

Dan demikian informasi seputar Gambar Model Tangga Kayu Rumah Minimalis yang dapat kami bagikan melalui tulisan ini, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang saat ini sedang mencari contoh desain model tangga untuk diaplikasikan pada rumah anda. Semoga beberapa gambar model tangga diatas dapat memberikan inspirasi bagi anda. Dan jika informasi diatas bermanfaat, maka sudi kiranya anda turut membantu kami dalam menyebarkan informasi diatas kepada teman-teman anda melalui tombol berbagi ke sosial media dibawah tulisan ini, agar semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Model Tangga Kayu Rumah Minimalis

0 comments:

Post a Comment