Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Wednesday 11 November 2015

Desain Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan

Desain Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan - Berbicara mengenai desain tempat tidur tentu saja erat hubungannya dengan desain kamar tidur itu sendiri. Sebagai tempat atau ruangan yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk berisitirahat melepas lelah dari aktifitas sehari-hari, desain kamar tidur maupun tempat tidur sendiri tentu harus diperhatikan agar bisa memberikan kenyamanan yang maksimal. Tidak hanya pada kamar dan tempat tidur untuk orang dewasa, tempat tidur anak pun juga wajib mendapatkan perhatian.

Desain kamar dan tempat tidur anak biasanya dibuat dengan bentuk yang simple namun tetap menarik. Untuk ruangannya biasanya menggunakan perpaduan warna-warni yang cerah termasuk juga untuk warna tempat tidur anak. Dan dibawah ini dapat anda lihat beberapa contoh desain tempat tidur anak perempuan yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi anda.

Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan
Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan
Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan
Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan
Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan
Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan

Pada beberapa contoh diatas, desain warna yang digunakan pada bagian dinding kamar maupun pada tempat tidurnya menggunakan warna pink yang memang identik dengan perempuan. Namun tentu saja warna diatas bisa disesuaikan dengan keinginan dan selera anda maupun anak anda, tidak harus menggunakan warna pink meskipun untuk anak perempuan.

Dan jika saat ini anda sedang membutuhkan jasa tukang kayu / furniture untuk pembuatan tempat tidur anak, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang tertera dibagian paling atas situs ini. Tidak hanya untuk tempat tidur saja namun kelengkapan lainnya seperti meja belajar, meja lampu, rak buku dan furniture-furniture pendukung lainnya juga bisa kami kerjakan. Jadi anda tinggal menyiapkan desain yang anda inginkan seperti apa, kemudian nanti kami yang akan mengerjakan.

Atau jika anda masih belum mendapatkan ide, anda juga bisa berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu, nanti akan kami cek ke lokasi untuk melakukan pengukuran juga memberikan masukan baik mengenai ukuran maupun desainnya. Beberapa gambar diatas hanya sebagai contoh tempat tidur anak saja, kami juga bisa mengerjakan desain tempat tidur anak lainnya, seperti misal tempat tidur anak tingkat dan lain sebagainya. Selain tempat tidur anak, kami juga menerima pekerjaan untuk pembuatan tempat tidur orang dewasa.

Dan demikian sekilas informasi mengenai desain tempat tidur minimalis anak perempuan yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang sedang mencari informasi ataupun inspirasi desain tempat tidur anak.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Tempat Tidur Minimalis Anak Perempuan

0 comments:

Post a Comment