Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Wednesday 5 February 2020

Harga Taco HPL Per Lembar / Meter

Harga Taco HPL Per Lembar / Meter - HPL (High Pressure Laminate) merupakan bahan yang cukup banyak dipilih dan digunakan untuk lapisan luar atau finishing furniture seperti lemari, kitchen set, meja belajar dan lain sebagainya. Banyaknya warna dan juga motif yang tersedia merupakan salah satu alasan mengapa HPL menjadi bahan yang sering digunakan untuk bagian luar atau finishing. HPL juga membuat pekerjaan finishing furniture menjadi relatif lebih cepat dan tetap dengan hasil yang rapi dan memuaskan. Tentunya hal tersebut harus didukung juga dengan tukang kayu yang telah berpengalaman dibidangnya.

Harga Taco HPL Per Lembar / Meter
Taco HPL

Harga Taco HPL Per Lembar / Meter

Taco HPL merupakan salah satu jenis atau merek HPL yang sering digunakan atau dipilih. Tersedia cukup banyak pilihan warna dan juga motif yang dapat dipilih sehingga kita dapat dengan mudah menemukan warna / motif yang sesuai dengan keinginan atau menyesuaikan dengan warna ruangan. Untuk harga Taco HPL Per Lembar biasanya dijual dengan harga ratusan ribu keatas, sedangkan untuk harga Taco HPL per meter biasanya dijual dengan harga mulai puluhan ribu rupiah per meter. Harga tersebut tentu saja sesuai dengan warna dan juga jenis HPL nya.

HPL juga merupakan bahan yang sering kami gunakan dalam pembuatan kitchen set, lemari pakaian, dan furniture lainnya, karena seperti telah disinggung diatas, salah satu alasannya adalah karena proses finishing bisa relatif lebih cepat selesai dengan tetap mendapatkan hasil pekerjaan yang rapi. Furniture yang dilapis dengan HPL juga relatif mudah dalam urusan perawatan, seperti misal ketika ingin dibersihkan dan lain sebagainya.

Dan jika anda saat ini sedang membutuhkan jasa tukang kayu pembuatan kitchen set maupun furniture lainnya dengan bahan multipleks dan HPL, anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang tertera dibagian atas situs ini. Jika anda tidak ingin menggunakan HPL, namun ingin menggunakan cat pada lapisan luar misalnya, kami juga siap untuk mewujudkan furniture yang anda idamkan tersebut. Langsung saja hubungi kami untuk konsultasi dan informasi lainnya.

Dan demikian tadi sekilas informasi mengenai harga Taco HPL per lembar / meter yang dapat kami sampaikan, untuk informasi harga HPL terbaru anda juga bisa menghubungi kami atau menanyakan langsung di toko-toko HPL terdekat dengan lokasi anda. Jika anda tinggal di Jakarta, utamanya di Jakarta Barat, anda bisa datang ke daerah pinangsia, dimana disana anda akan bisa melihat langsung berbagai macam warna dan motif HPL dan tentunya juga bisa menanyakan langsung harga Taco HPL per meter maupun per lembarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Taco HPL Per Lembar / Meter

0 comments:

Post a Comment