Menerima Pekerjaan Pembuatan Furniture Kayu, Kusen, Pintu, Kitchen Set, Lemari Pakaian, Tangga Kayu, Jendela, Kanopi Kayu, dll. Hub. 0878 8060 6634 (Bpk. Ahmadi)

Wednesday 5 February 2020

Aneka Contoh Motif HPL Minimalis Kayu, Granit, Marmer

Aneka Contoh Motif HPL Minimalis Kayu, Granit, Marmer - HPL adalah bahan pelapis furniture yang digunakan untuk menutup bagian luar furniture agar membuat lemari pakaian, kitchen set atau furniture lainya menjadi terlihat lebih indah dan rapi. Atau dengan kata lain, HPL adalah bahan yang digunakan untuk proses finishing dalam pembuatan furniture. Untuk informasi lainnya yang lebih lengkap mengenai HPL, anda bisa membacanya pada tulisan HPL (High Pressure Laminate), karena pada kesempatan kali ini yang akan dibahas adalah mengenai aneka contoh motif HPL.

Sebagai bahan pelapis dan yang biasanya digunakan untuk melapisi bagian depan sebuah furniture, maka wajar jika HPL memiliki bermacam aneka motif yang dapat dipilih atau anda gunakan. Bagi anda yang suka dengan nuansa keramik atau marmer, anda bisa menggunakan HPL motif keramik dan juga HPL motif marmer atau mungkin HPL motif granit. Dengan menggunakan motif-motif tersebut tentu saja akan membuat furniture anda serasa terbuat dari marmer atau keramik, sehingga dapat lebih menyatu atau disesuaikan dengan keramik lantai atau dinding rumah anda.

HPL motif kayu juga banyak sekali terdapat dipasaran. Dengan menggunakan HPL motif kayu, tentu akan membuat furniture anda lebih terlihat minimalis dan juga terlihat alami. Aneka motif HPL yang banyak tersedia dipasaran tersebut tentu saja membuat penggunaan HPL menjadi cukup populer sebagai bahan pelapis furniture, dan HPL Taco adalah salah satu yang paling sering atau paling banyak digunakan oleh para pengrajin furniture dan juga pemilik atau pemesan furniture. Nah dibawah ini dapat anda simak beberapa contoh motif HPL yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet.

Aneka Contoh Motif HPL Minimalis: Kayu, Granit, Marmer

1. HPL Motif Kayu

HPL Motif Kayu

HPL Motif Kayu

HPL Motif Kayu

2. HPL Motif Granit dan Marmer

Untuk jenis HPL motif granit dan marmer, saat ini kami belum memiliki dokumentasi gambarnya ataupun mendapatkan contoh gambarnya di internet, mungkin karena memang HPL motif marmer cukup jarang digunakan dibandingkan dengan HPL Motif Kayu. Namun kurang lebihnya motifnya sama dengan marmer ataupun granit yang biasa digunakan pada lantai atau dinding rumah. Kurang lebihnya mungkin seperti pada gambar dibawah ini.
HPL motif marmer

HPL motif granit

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai beberapa contoh motif HPL yang biasa digunakan untuk pelapis furniture. Dan biasanya kebanyakan HPL digunakan sebagai bahan finishing kitchen set. Tentu masih banyak motif-motif lainnya yang dapat anda gunakan, anda dapat melihat-lihatnya di toko yang menjual HPL atau dengan browsing di internet.

Dan bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa furniture kitchen set, anda dapat menghubungi kami karena kami juga menerima pembuatan kitchen set sesuai dengan desain atau permintaan dari anda, atau juga dengan menyesuaikan pada lokasi yang ada. Langsung saja hubungi kami di nomor yang tertera pada bagian paling atas blog ini.

Sekian informasi singkat mengenai Aneka Contoh Motif HPL Minimalis Kayu, Granit, Marmer kali ini, semoga bermanfaat untuk anda semua yang mungkin saat ini sedangn mencari ide desain atau motif HPL yang menarik atau sesuai dengan keinginan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneka Contoh Motif HPL Minimalis Kayu, Granit, Marmer

0 comments:

Post a Comment